Lenovo P780 Layar Sentuh Dual Sim Baterai Besar

Lenovo P780 Layar Sentuh Dual Sim  Baterai Besar
Lenovo dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone dengan layar yang cukup lebar dan dukungan baterai dengan daya yang sangat besar.

Dilansir Softpedia (03/05/2013), perusahaan smartphone asal China tersebut dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartphone baru dengan layar 5 inci bernama Lenovo P780. Hal ini terungkap setelah beredar dua buah foto yang diduga sebagai gambar smartphone tersebut.

Berdasarkan lansiran tersebut, smartphone ini juga diprediksi akan memiliki baterai dengan kapasitas daya yang cukup besar yaitu 4000mAH.

Meskipun dilengkapi dengan baterai berdaya besar, namun Lenovo P780 ini hanya memiliki tebal sebesar 9,9mm. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung teknologi dual SIM dan juga layar sentuh dengan sensitivitas sensor yang kuat.

Kabar yang beredar di dunia maya juga menyebutkan jika nantinya smartphone ini akan beroperasi dengan OS Android dan juga mengusung prosesor berinti empat milik MediaTek.

Sayangnya, sampai saat ini pihak lenovo masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait bocornya foto smartphone Lenovo P780 yang diduga sebagai handset produksi terbaru mereka.

TERPOPULER