Kejadian Seks Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

illustrasi orang bercinta
Berbicara mengenai seks, ada beberapa hal yang tidak disadari banyak orang. Berikut ini hal-hal yang tidak disadari mengenai seks :seperti dikutip dari Times of India, Minggu (5/5/2013):

  • Secara global, setiap pasangan melakukan 139 kali hubungan seks dalam setahun. Tapi tahukah anda orang mana yang paling sering bercinta? Menurut survei seks yang digelar secara global oleh Durex pada 2012, orang Prancis lebih sering berhubungan seks. Mereka mereka melakukan seks / bercinta 167 kali dalam setahun.
  • Beberapa kondom dapat terurai secara alamiah atau biodegradable. Jenis kondom yang biodegradable adalah yang terbuat dari kulit domba atau lateks, sedangkan yang terbuat dari polyurethane tidak memiliki kemampuan tersebut.
  • Musik dapat meningkatkan mood bercinta. Bercinta akan maksimal jika dilakukan dalam mood yang baik. Nah, musik bisa membantu anda mengatur suasana hati. Beberapa pilihan musik klasik seperti karya Chopin, Beethoven, ataupun Mozart bisa didengar untuk mendapat mood yang baik.
  • Vaginal douche atau membersihkan vagina dengan cara menyomprotkan air atau larutan tertentu ke dalam rongga vagina tidak diperlukan. Sebab douching akan 'mengusir' bakteri sehat di vagina dan mengubah tingkat pH alami sehat. Bahkan jika dilakukan, praktik ini dapat menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi.
  • Fantasi seks nomor satu di seluruh dunia adalah bercinta dengan selebriti. Demikian hasil survei yang dilakukan oleh Durex. Yang mengejutkan, dari survei diketahui bahwa 4 dari 10 orang berfantasi seks dengan pasangan teman baiknya
  • Bola Biru Itu Nyata. Bola kembar pria yang berwarna kebiruan terjadi saat darah yang memenuhi pembuluh darah di area kelamin pria selama rangsangan seksual tidak dialirkan melalui orgasme. Warna biru itu muncul lantaran terperangkapnya darah di pembuluh darah testis. Saat kondisi ini terjadi, seorang pria akan merasa nyeri dalam skala ringan. Namun situasi ini tidak berlangsung lama.
  • Setelah berhubungan seks, seorang perempuan bisa langsung hamil dan bisa juga perlu waktu selama delapan bulan. Jangan buru-buru khawatir saat pernikahan anda belum berusia setahun tetapi istri tidak juga hamil. Tunggulah dulu sampai setahun sebelum anda khawatir dengan masalah kesuburan.

TERPOPULER