Powerbank Gelang Tangan Yang Praktis & Modis


Gowell Blog - Pada saat ini smartphone merupakan sebuah kebutuhan pokok dari setiap insan didunia ini. Karena dengan gadget tersebut dapat mendukung dan memenuhi kebutuhan dari aktivitas sehari-hari. Tapi setiap produk memiliki daya tahan baterai yang berbeda-beda. Permasalahannya adalah daya tahan baterai gadget sekarang yang tidak seawet dulu. Dulu baterai handphone bisa awet hingga tujuh hari karena tidak memiliki fitur yang kompleks. Sekarang dengan berbagai aplikasi yang digunakan tentu akan menguras daya tahan baterai tersebut.

Powerbank menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi hal tersebut. Tapi untuk membawa powerbank setiap hari terkadang merepotkan. Apalagi bagi orang yang kurang hati-hati, pasti akan selalu lupa untuk membawanya.

Untuk mengatasi hal tersebut, dengan gadget yang satu ini anda tidak akan khawatir lagi gadget anda kehabisan baterai. Sebuah gelang tangan yang di juluki Wrist Charger ini adalah powerbank yang lebih praktis dan modis.

Memiliki kapasitas sebesar 1.500mAh dengan berat hanya 82 gram saja, Wrist Charger jadi tak terasa berat ketika dikenakan di pergelangan tangan. Untuk mengetahui kapasitas energi yang tersimpan di dalamnya, pengguna bisa melihat lampu indikator LED yang disertakan.

Untuk mengisi daya baterai, Wrist Charger ini tergolong simpel. Pengguna hanya perlu menghubungkan mini USB pada gelang tersebut pada laptop stop kontak listrik di rumah. Setelah penuh, maka gadget ini siap memberikan energi cadangan untuk berbagai perangkat seperti iPhone, Sony PSP, Nintendo DS, dan lainnya.  Harga yang ditawarkan sebesar US$ 39,99 untuk bisa memilikinya.

TERPOPULER