Cara Mudah Membuat Halaman Facebook Fan Page:


Cara Mudah Membuat Halaman Facebook Fan Page - Sebenarnya sudah banyak sekali tutorial tentang cara membuat halaman fan page facebook untuk blog,  Tutorial tentang membuat halaman fan page facebook ini saya ambil dari beberapa sumber di google yang membahas topik serupa.
Cara Membuat Halaman Fan Page Di Facebook Untuk Blog  

Pertama anda sudah memiliki akun facebook, kalau belum daftar disini 
bila sudah punya langsung menuju ke link berikut ini http://www.facebook.com/pages/create.php untuk membuat halaman fan page.
Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini















Jika anda ingin membuat fan page untuk blog maka pilihlah merk/produk, maka akan muncul pilih kategori >>> scroll ke bawah dan pilih situs web.
Setelah itu masukkan nama fan page yang anda inginkan. 
Perlu diperhatikan, nama fan page hanya bisa dibuat sekali dan tidak bisa diganti lagi, anda harus memikirkan nama yang sesuai dengan selera anda. jangan asal-asalan sebab facebook hanya mengijinkan satu kali penamaan dan tidak bisa diganti.


Selain itu, nama Halaman harus memenuhi panduan di bawah ini: 
  • Kata yang Melanggar: Nama Halaman tidak boleh mengandung kata atau frasa yang mungkin melanggar.
  • Huruf besar standar: Nama Halaman harus menggunakan huruf besar yang baik dan benar secara tata bahasa. Nama tidak boleh mengandung huruf besar berlebihan atau huruf besar semua.
  • Teks biasa: Nama Halaman tidak boleh mengandung simbol, seperti ! atau ® atau TM. Nama harus menggunakan tanda baca yang logis dan benar. Tidak diizinkan menggunakan tanda baca berulang dan berlebihan.
  • Nama ringkas: Nama Halaman tidak boleh terlalu panjang, dan tidak boleh mengandung slogan, uraian berlebihan, atau kata sifat yang tak perlu, seperti "resmi". Nama promosi dan kata sifat wilayah atau demografi dapat diterima (mis. Nike Football Spanyol).
  • Variasi "Facebook": Nama Halaman tidak boleh mengandung variasi kata "Facebook". Untuk informasi selengkapnya tentang Aset Merek Facebook, lihat Pusat Perizinan Merek.

TERPOPULER