Kabar HTC Merilis Produk Baru

Kabar HTC Merilis Produk Baru
Setelah merilis HTC One, perusahaan asal Taiwan ini dikabarkan sedang dalam proses penggarapan beberapa produk baru. Selain T6 dan M4, ada banyak produk baru yang akan hadir.

HTC One adalah produk smartphone paling baru dan menjadi unggulan HTC dalam persaingan di dunia mobile. Perangkat satu ini dilengkapi dengan segudang fitur menarik dan berteknologi tinggi.

Seiring dengan perilisan perangkat tersebut, muncul kabar lain yang mengatakan bahwa HTC sedang dalam proses penggarapan produk smartphone baru lainnya.

Berikut informasi seputar kabar perangkat baru HTC setelah HTC One.
HTC One Mini

Kabarnya, HTC sedang mengembangkan smartphone baru mirip dengan HTC One dalam ukuran lebih kecil. Dikutip dari The Verge (01/05), HTC One versi kecil ini nantinya akan diberi nama HTC M4 atau HTC One Mini.

Untuk 'jeroannya,' HTC One Mini ini akan memiliki kemampuan persis seperti yang dimiliki HTC One hanya saja layar yang digunakan hanya sebesar 4,3 inci.

HTC juga melengkapi M4 ini dengan prosesor Dual-Core, internal storage sebesar 16Gb dan baterai dengan daya sebesar 1700 mAh. HTC One Mini ini digadang-gadangkan dapat menjadi penghadang dari Galaxy S4 Mini milik Samsung.

Dikutip dari penjelasan di Phone Arena (2/6), HTC One Mini akan hadir di Taiwan pada pertengahan Juli 2013 mendatang.
HTC Butterfly 2

Menurut FocusTaiwan yang bersumber dari analis BNP Paribas Securities Taiwan Ltd bernama Laura Chen, HTC akan merilis HTC Butterfly 2. Sayangnya, tidak banyak informasi yang mengulas mengenai HTC Butterfly 2 ini.
HTC Butterfly S

Selain rumor HTC Butterfly 2, dikutip dari Phone Arena (2/5), pada pertengahan Juni mendatang, HTC akan merilis satu varian baru dari keluarga Butterfly yaitu HTC Butterfly S.

Smartphone ini akan mengusung layar dengan ukuran 5inci dengan 1080 x 1920 FHD dan menawarkan kepadatan piksel 441p. Seperti halnya rumor HTC Butterfly 2, juga tidak banyak informasi yang mengulas seputar perangkat satu ini.
HTC One Google/Nexus Edition

Memang agak terjadi kesimpangsiuran masalah nama, ada yang menyebut HTC One Google Edition dan ada pula yang mengatakan HTC One Nexus Edition.

Namun, semuanya mengerucut pada satu informasi yang kabarnya bahwa HTC bekerja sama dengan Google untuk merilis HTC One Google/Nexus Edition.

Rumor ini beredar setelah dirilisnya Galaxy S4 Google Edition beberapa waktu lalu. Kabarnya, HTC One Google/Nexus Edition yang akan meluncur pada 26 Juni mendatang ternyata sudah diumumkan harga resminya nanti di pasaran.
HTC T6

Selain smartphone, HTC kabarnya juga tengah mempersiapkan produk phablet untuk saingi perangkat besutan Samsung dan vendor lain. Dikutip dari PhoneArena (30/5), akan ada produk baru dari HTC dengan kode nama T6.

HTC T6 ini miliki layar lebih dari 5 inci atau lebih tepatnya 5,9 inci. Dikabarkan jika layar ini akan memiliki resolusi 1080 x 1920.

Selain itu, spesifikasi lain seperti prosesor quad-core 2,3GHz Qualcomm Snapdragon 800, 2GB RAM, 16GB internal memory, dan juga slot microSD juga disematkan di phablet HTC T6 ini.

Seperti dikutip dari Android Head Lines (27/05), nantinya akan ada 5 varian perangkat dengan kode nama sama.
Produk HTC baru dengan casing logam

Ada kabar baru bahwa HTC bekerja sama dengan perusahaan asal Taiwan, Jabon, untuk memunculkan satu perangkat dengan casing berbasis liquidmetal.

Sebelumnya, HTC dirumorkan sedang mengembangkan beberapa perangkat dengan kode nama T6. Belum juga rumor tersebut meredup, kini HTC kembali dikabarkan sedang mengembangkan produk lain yang tak kalah menarik.

Dikutip dari Android Lines (28/05), HTC bekerja sama dengan sebuah perusahaan bernama Jabon. Perusahaan asal Taiwan ini akan menjadi rekan kerja HTC sebagai pemasok casing untuk produk terbaru HTC. Casing yang dikirimkan, kabarnya terbuat dari bahan logam cair atau liquidmetal.

Sumber : Merdeka.com

TERPOPULER