KEANEHAN SEKS DI DUNIA

KEANEHAN SEKS DI DUNIA
ilustrasi seks. ©Shutterstock/Buida Nikita Yourievich
Dikabarkan Pernah ada wanita yang selalu orgasme dan bisa merasakannya sampai 100 kali dalam sehari. Luar biasa........ Bukan ?
Selain kondisi seks diatas, ada pula keanehan seks lain yang tidak kalah menariknya untuk kita simak. Selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

1. Female Blue Balls
 

Kondisi tersebut juga biasa disebut dengan persistent genital arousal disorder atau PGAD. Seperti yang sudah disebutkan, PGAD, membuat seseorang selalu terangsang dan kerap orgasme sepanjang hari. Sampai sekarang, belum ditemukan obat yang tepat untuk menyembuhkannya secara total. Ahli medis hanya bisa meredakan kondisi tersebut pada penderita.
 

2. Priapisme

Jika wanita mengalami PGAD, pria menderita kondisi bernama priapisme. Priapisme memungkinkan pria mengalami ereksi lebih dari empat jam. Rasanya sangat sakit. Cara untuk meredakannya adalah menyuntikkan jarum untuk menyedot darah yang mengalir berlebihan di area intim pria.
 

3. Sexsomnia

Sexsomnia bisa disamakan dengan kondisi berjalan saat tidur. Sementara sexsomnia merupakan gangguan tidur yang menyebabkan seseorang melakukan seks sambil tidur. Namun ketika bangun, penderita tidak mampu mengingat satu pun kejadian yang dialaminya saat tidur.
 

4. Orgasme migrain

Beberapa orang menderita orgasme migrain. Seperti namanya, penderita kerap mengalami sakit kepala hebat tak tertahankan sebelum mencapai orgasme saat bercinta atau masturbasi. Sakit kepala tersebut bisa bertahan sampai beberapa jam. Jika parah, penderita bahkan bisa mengalami leher kaku dan muntah.

5. Double Dicks
 

Pria bisa memiliki dua buah kemaluan, biasanya berdampingan. Keduanya juga bisa digunakan untuk buang air dan berejakulasi. Pria dengan kondisi seperti ini sayangnya kebanyakan menderita kemandulan. Selain itu, hanya satu kemaluan yang aktif dan tidak bisa terangsang secara bersamaan.

6. Ejakulasi mundur

Kondisi seks berikutnya yang cukup aneh adalah ejakulasi mundur. Karena kandung kemih tidak mengerut sebagaimana mestinya untuk memaksa sperma keluar, cairan mani justru berjalan mundur dan masuk ke dalam kandung kemih. Memang tidak menyakitkan, tetapi dapat membuat pria mandul karena sperma gagal membuahi dan justru tersimpan dalam kandung kemih.

Itulah beberapa kondisi seks aneh yang pernah ada. Periksakan diri Anda ke ahli medis jika ingin mengetahui apakah Anda menderitanya atau tidak. 



Sumber : Merdeka.com

TERPOPULER