Smartphone Bergaya Mewah Harga Murah

Smartphone Bergaya Mewah Harga Murah
Zopo C2. ©PhoneArena.com
Sebuah smartphone asal China buatan perusahaan Zopo, spesifikasi mewah namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Smartphone tersebut adalah hasil kerja sama oleh pihak Zopo dengan pengembang sistem operasi Aliyun.

Seperti dikutip dari PhoneArena (17/04/2013), smartphone Zopo C2 ini berjalan dengan sistem operasi Aliyun, sebuah OS berbasis Linux yang mirip dengan Android.

Dilihat dari spesifikasinya, Zopo C2 ini termasuk dalam jajaran smartphone mewah. Zopo C2 dilengkapi dengan layar 5 inci berteknologi LTPS dengan kepadatan piksel 1080p. 
Prosesor quad core 1,2GHz MediaTek MT6589 disertai dengan RAM 1GB juga telah disematkan ke smartphone yang satu ini.

Zopo C2 juga mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 4GB internal memory, slot kartu microSD, baterai removable dengan daya 2000mAh, dan Yamaha audio chip, 
dua buah kamera juga dibawa oleh smartphone yang satu ini. Kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan.

Semua spesifikasi mewah tersebut terbungkus dalam satu body yang hanya memiliki ketebalan 8,5mm.

Rencananya, smartphone ini akan dipasarkan pada bulan April ini. Pihak Zopo pun juga memasang harga yang cukup terjangkau bagi smartphone ini yaitu hanya sekitar USD 230 atau sekitar Rp 2,2 juta.  

TERPOPULER