Akan Hadir Xperia SP yang Mirip Xperia Z

Kiri: Xperia SP (Foto: Android Hilfe)
Tokyo Japan - Sony akan kembali memeriahkan pangguna pada Mobile World Congres (MWC) yang tahun ini akan digelar di Barcelona, Spanyol, pada 25 hingga 28 Februari. Dalam acara tersebut, kabarnya Sony akan memperkenalkan versi untuk kalangan menengah ke bawah yaitu Xperia SP.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (8/2/2013), kabar mengenai Xperia SP itu muncul dari foto yang beredar di internet. Bahkan dari foto itu terlihat Xperia SP sangat mirip dengan Xperia Z dari segi desain, namun memiliki kekuatan spesifikasi yang jauh berbeda dari Xperia Z.

Berdasarkan keterangan foto tersebut, Xperia SP memakai prosesor dual core 1.7GHz, Android Jelly Bean 4.1.2, dan memiliki kode nomor C5303. Sebagai catatan, Xperia Z diperkuat prosesor quad core 1.5GHz dan Android Jelly Bean 4.1.2.

Baterai Xperia SP dikunci bersama casing ponsel, sehingga pengguna tidak akan mudah untuk membuka baterai. Sejauh ini, ditilik dari spesifikasi maka kemungkinan Xperia SP akan menjadi salah satu smartphone Sony di kelas menengah.

TERPOPULER